Jumat, 18 Maret 2011

30 days photo challenge : Day 1

wohoooo..baiklah, 30 days photo challenge dimulai hari ini .





Day 1 :
A picture of yourself with fifteen facts.




1. namaku Hana Zulfia Harimurti, dan percaya atau tidak...aku masih 18 tahun :D
2. haha, melihat sekeliling...i really really really really love flower *the red one
3. ya, aku 18 tahun...tapi entah mengapa, banyak orang bilang mukaku kayak nenek-nenek.
4. aku sangat amat moody, walaupun tergantung bersama siapa..
5. minuman favorit : yo* c1000 rasa jeruk
6. i love my parents, really really really really...melebihi kesukaanku pada bunga, karenanya aku bangga bermarga "harimurti" XD
7. aku suka coklat, walaupun itu berarti 2 definisi...entahlah, aku suka keduanya.
8. aku bisa menjadi sangat kekanak-kanakan dan sok dewasa di waktu yang sama *labil
9. aku ingin menghabiskan masa tua di jepang, entah mengapa.
10. walaupun aku tidak tau cara menghitungnya, tapi terhadap orang yang aku sayang, aku bisa sayang berkali-kali lipat dari sayangnya ke aku *wakakak
11. kata dalam b. inggris yang paling jadi favoritku : "relief", "vulnerable", dan "nocturnal"
12. aku punya satu saudara perempuan, Hasna Fadhilah Harimurti, dan kurasa, dia adik terbaik yang pernah kumiliki.
13. aku suka olahraga, dan aku ingin sekali bisa main basket. aku juga suka gitar, dan aku ingin sekali mahir bermain gitar.
14. aku sangat implisit, berharap orang lain tau apa yang aku inginkan dan aku rasakan tanpa aku harus bicara.
15. aku sulit ingat, dan sulit sekali lupa.