Kamis, 17 Maret 2011

mata biru :0

Aku selalu ingin punya mata biru...entah, mungkin karena berharap iluminasi warna akan timbul berbeda seiring dengan perubahan mata warna..atau, karena ingin "berbeda"?

hah, bicara berbeda membuat diri seakan-akan jauh dari kesibukan, jauh dari rutinitas, jauh dari harapan...berbeda, bagiku, selalu identik dengan mereka yang mencoba mengoarkan jati diri dengan cara lain..
bicara berbeda, membuat saya sedikit banyak percaya...hal itu mempegaruhi segalanya..
bisa dikatakan, berbeda membuat orang bersatu,dan berpisah..ya..berbeda, itu mujarab.

berbeda itu menyenangkan, tapi juga menyakiti..percaya atau tidak, komunitasmu akan menganggap itu sebagai kesalahan jika kau tetap mempertahankannya..atau, itu bisa membawa suatu perubahan pada diri karena, sekali lagi, itu menyenangkan :D
aku ingin, sekali saja, suatu hal yang sangat amat mempengaruhiku berbeda. berbeda dalam artian, aku tidak harus selalu mengikuti alur komunitasku membawaku..aku hanya ingin berbeda, karena itu membuatku suka, tanpa tatapan tajam menuduh dari komunitasku..

*terinspirasi oleh obrolan sore hari bersama temanku, yang mengingatkanku betapa aku sangat amat beruntung karena perbedaan yang mempengaruhiku tidak sepelik dan serumit yang ia rasakan